Cara Mengobati Gagal Hati

Selamat datang di blog Obat Gagal Hati sebuah blog yang menyediakan pengobatan penyakit gagal hati dengan menggunakan minuman kesehatan kelas premium yang bernama Ace Maxs. Ace Maxs ini merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yang memadukan ekstrak kulit manggis dengan ekstrak daun sirsak. Kandungan dari ke 2 bahan Ace Maxs tersebut sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis atau pun non kronis salah satunya untuk mengobati penyakit Gagal Hati dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Mengapa Ace Maxs dapat di jadikan sebagai Cara Mengobati Gagal Hati ? Sebelum kita mengetahuinya mari kita cari tahu lebih lengkap lagi mengenai penyakit Gagal Hati ini karena dengan kita mengetahui penyakit tersebut insyaallah penyakit Gagal Hati tersebut dapat kita atasi dengan mudah dan aman.

Mengenal Gagal Hati

Gagal hati merupakan suatu kondisi medis yang di tandai dengan ketidakmampuan sel hati untuk beregenerasi yang menyebabkan kerusakan hati dan hilangnya fungsi hati. Hal ini biasanya terjadi secara bertahap selama bertahun tahun. Gagal hati dini sangat sulit untuk di deteksi, hal ini di sebabkan gejalanya yang umum seperti mual, kehilangan nafsu makan, dan rasa lelah. Namun, ketika penyakit berlanjut ke tingkat yang lebih parah maka gejalanya pun semakin meningkat seperti ikterus (penguningan pada kulit), pembengkakan perut, mudah berdarah, dan timbul disorientasi mental. Akan tetapi pada gagal hati akut hati dapat kehilangan fungsinya dalam hitungan hari dan hal ini berpotensi mengancam jiwa karena dapat menyebabkan komplikasi berat seperti infeksi, edema otak, dan pendarahan.

Gagal hati kronis seringkali di sebabkan oleh hepatitis B dan C, asupan alkohol berlebihan dalam jangka panjang dan sirosis. Gagal hati akut dapat membaik ketika penyebabnya di tangani atau di hilangkan. Akan tetapi, pada gagal hati kronis dimana hati memburuk secara progresif selama bertahun tahun kerusakan seringkali bersifat menetap dan penanganan di tujukan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Tanda Dan Gejala Gagal Hati
  • Kehilangan selera makan
  • Kelelahan
  • Mual
  • Mudah berdarah
  • Pembengkakan perut
  • Sakit perut
Penyebab Gagal Hati
  • Malnutrisi
  • Menderita Hemokromatosis
  • Menderita Hepatitis Autoimun
  • Menderita infeksi virus Hepatitis A
  • Menderita infeksi virus Hepatitis B
  • Menderita infeksi virus Hepatitis C
  • Menderita Penyakit Wilson
  • Menderita Sindrom Reye
  • Menderita Sirosis Hati
  • Minum alkohol terlalu banyak untuk jangka waktu yang lama
Cara Mengobati Gagal Hati Dengan Ace Maxs

Cara Mengobati Gagal Hati
Untuk mengobati penyakit gagal hati dengan tepat dan efektif adalah dengan menggunakan khasiat dari Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Gagal Hati yang aman tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari bahan bahan alami terbaik tanpa adanya campuran kimia sedikitpun dengan mengandalkan bahan utama dari kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan tanaman herbal lainnya seperti bunga rosella hitam, dan madu murni yang berfungsi sebagai rasa dan pengawet alami.

Cara Mengobati Gagal Hati
Buah manggis yang terkandung dalam Ace Maxs sangat kaya akan vitamin B1, B2, dan C serta mengandung kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Selain itu, manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan xanthone tertinggi terdapat di dalam kulit buahnya yaitu 40% (123,97 mg/ml) yang dimana kandungan tersebut mampu mengobati berbagai macam penyakit dan mampu memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta mampu melindungi sel-sel sehat dalam tubuh. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Xanthone dapat di jadikan sebagai pengobatan berbagai macam penyakit diantaranya adalah jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosit.

Cara Mengobati Gagal Hati
Selain buah manggis, daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs juga tidak kalah pentingnya dalam mengobati gagal hati ini. Kandungan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs ini sangat baik untuk kesehatan dan juga mampu menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit. Selain itu, daun sirsak juga sangat baik untuk kesehatan organ dalam tubuh salah satunya adalah hati. Kandungan yang dimiliki oleh daun sirsak ini mampu menjaga kesehatan hati dan juga mampu memperbaiki sel sel yang telah mengalami kerusakan agar sel tersebut pulih kembali salah satunya adalah sel dalam hati. Dan satu lagi yang perlu anda ketahui bahwa Ace Maxs ini selain dapat di jadikan sebagai Cara Mengobati Gagal Hati juga dapat di jadikan sebagai pengobatan untuk berbagai jenis penyakit bahkan penyakit kanker sekalipun, hal ini di karenakan kandungan yang di miliki Ace Maxs sangat berkhasiat dalam memberantas pertumbuhan sel kanker secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk itu, tunggu apalagi jika sekarang anda sedang bingung mencari pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit gagal hati atau penyakit kronis lainnya, segera anda konsumsi Ace Maxs sejak dari sekarang karena Ace Maxs sudah terbukti berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit kronis ataupun non kronis. Apabila anda berminat untuk mencoba Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Gagal Hati silahkan anda kirimkan sms pemesanan sesuai dengan format berikut :

GHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh : GHAM : 3 Botol : Salma Sofiatunnisa : Jl. Kemakmuran No.13 Rt.02 Rw.01 Kota Tasikmalaya : 085.223.944.***
Kirim Ke 085.318.732.223

Untuk setiap pemesanan, jangan lupa untuk selalu mencantumkan format GHAM karena jika pemesanan tidak dengan format tersebut maka pengiriman barang tidak akan kami proses.

Dan apabila anda belum mengetahui harga dari Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Gagal Hati. Berikut kami informasikan harga Ace Maxs yang bisa membantu anda dalam setiap pemesanan :

Pembelian
Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

Catatan : Untuk pemesanan 1-2 botol barang akan kami kirim terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda lakukan pembayaran dan untuk pemesanan 3 botol ke atas kami sarankan anda untuk transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga total sebagai DP-nya !

Dan untuk melakukan pembayaran bisa anda lakukan dengan sangat mudah cukup dengan menstransfer pembayaran ke salah satu no rekening kami di bawah ini :

Cara Mengobati Gagal Hati
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Cara Mengobati Gagal Hati
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama: Aryanto

Cara Mengobati Gagal Hati
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Cara Mengobati Gagal Hati
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Ingat : Anda hanya boleh menstransfer ke salah satu rekening kami a/n Aryanto jika selain a/n Aryanto itu bukan kami dan anda harus berhati-hati terhadap penipuan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar